Kamis, 20 April 2017

Lima Jenis Sweater Pria

1. The Crew Neck

Crew neck menjadi sweater paling ‘aman’, mengingat kemana pun dan di mana pun kita memakainya, potongan atasan ini selalu bisa membuat diri terlihat mantap. Apalagi kalau bukan desainnya dan potongannya yang simpel.

2. V-Neck

Varian ini sangat stylish. Jadi v-neck adalah sweater wajib yang pas dipakai di mana saja dan kapan saja. Khususnya Anda yang gemar memakai kaus oblong putih polos. Dengan dipadukan v-neck, tampilan kasual menjadi lebih berkelas dan rapi.

3. Turtleneck
 
Turtleneck hanya top pas di era ’70-an? Hei, segala sesuatu yang lampau ujungnya terasa klasik, bukan? Nah, selesai membaca artikel ini bisa jadi banyak pria di luar sana (atau Anda) yang berniat mengoleksi sederet koleksi turtleneck. Untuk itu, pastikan warna yang dikoleksi adalah warna-warna gelap seperti hitam dan hijau navy, agar tetap maskulin!
Kenapa harus ber-turtleneck? Karena Keanu Reeves, Daniel Craig dan sederet aktor lainnya eksis tampil maskulin dengan turtleneck.

4. The Cardigan
Kardigan memang masuk keluarga sweater dan tak heran banyak pria yang sudah memakainya saat ke kantor. Aturannya? Jangan pernah mengenakan dalaman atau kemeja bermotif print!

5. Zipped/Buttoned Sweater
Nah, yang satu ini adalah varian sweater yang tak terlalu umum. Tapi varian ini pas sebagai pelapis kemeja yang mantap karena kesan formal yang dipancarkannya. Jadi tak heran kalau zipped-buttoned sweater sah-sah saja dimasukkan ke dalam celana. Untuk itu, pilihlah ukuran yang pas di tubuh
Salam Toko Baju 
 
 


EmoticonEmoticon